4 Tanda Anda Harus Segera Putus dengan Pacar

Jum'at, 26 Mei 2017 - 15:14 WIB
4 Tanda Anda Harus Segera Putus dengan Pacar
4 Tanda Anda Harus Segera Putus dengan Pacar
A A A
JAKARTA - Putus cinta merupakan hal yang menyakitkan. Apalagi jika hubungan tersebut dulunya sangat indah. Tentu, kondisi ini bukanlah hal yang diinginkan.

Untuk beberapa alasan, berpisah memang tidak bisa dihindari dan menjadi keputusan terbaik, terutama jika Anda mengalami beberapa kondisi dalam hubungan asmara. Lantas apa tandanya jika Anda harus memutuskan hubungan asamara? Berikut ulasanya seperti dilansir Pulse.

1. Kepercayaan yang luntur
Kepercayaan merupakan landasan utama dalam hubungan. Namun jika kepercayaan tidak lagi ada, hubungan asmara pun tidak perlu lagi dilanjutkan. Pasalnya, bukan kebahagiaan yang akan didapat, melainkan kesedihan.

2. Pertengkaran yang tak berujung
Pertengkaran merupakan hal wajar dalam suatu hubungan. Jika pertengkaran tidak berujung, meski Anda telah mencoba memperbaikinya, ini merupakan tanda Anda tidak cocok dengannya.

3. Tidak pernah mendiskusikan sesuatu
Selain kepercayaan, komunikasi juga harus dijaga dalam menjalani hubungan. Jika Anda dan kekasih sudah tidak lagi berdiskusi dan komunikasi dengan baik, sebaiknya lepaskan saja dia.

4. Datar dan membosankan
Saat awal berpacaran, hubungan terasa indah. Anda dan dia pun bersemangat untuk menjalankan hari serta aktivitas bersama. Namun kebahagiaan tersebut seketika lenyap dan hubungan terasa datar juga membosankan, membuat tak ada lagi tawa dan waktu. Bahkan, saat bersamanya, sudah tak ada lagi yang harus dibahas. Anda kehabisan bahan pembicaraan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8477 seconds (0.1#10.140)